iklan mobil jadul…

kalo mo inget inget iklan mobil mobil jadul di indonesia..beberapa ini dia. Gw dapet ini waktu ada pameran mobil dan ada yang display kertas iklannya..luar biasa ya. kok ya masih ada yang simpan barang seperti ini. nah ini foto pake hape aja..jadi kualitas gak keruan gak apa lah ya.

tapi coba lihat deh iklan mobil mobil ini dan bahasa yang dipakai..terutama yang dibagian bawah..kalo sekarang sih keliatan lucu dan aneh..tapi jangan jangan iklan mobil yang sekarang juga 30 tahun lagi akan keliatan aneh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: