emblem corolla 1

mujur..mujur…sesudah kalah bid yg lalu…eh nongol lagi mo jual ini benda…startnya 10 dollar australia..yg sudah taro aja minimum…tunggu 4 harian..last minute tungguin..eh kemarin malam bid nya selesai..tidak ada yg nawar ! kecuali gw sendiri alias menang deh dengan harga minimum…ongkir ke jkt nya 17 Aud (wuih mahalan pos nya ya..) sesudah habis waktu langsung dikirim e-mail notifikasi suruh bayar…pake paypal maunya…

tinggal nunggu aja neh..moga2 ngga ketahan ato salah alamat ya..

itung-itung boleh juga tuh dicoba lagi pake e bay…kalo masih benda2 yg kecil-kecil mungkin ngga terlalu mahal ya pos nya…satu lagi yg diincer putaran kaca yg stainless…kaga ada yg jual selama ini ..ada juga yg plastik…9 dollar sepasang….lumayan ya. tapi ongkirnya  ini ..kalo ini dari singapore kayanya…jadi tertulis ongkos 13 dollar..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s