Bangun rumah lagi (3) Urus IMB di kecamatan- akhirnya…

urus imb sendiri di kecamatan ternyata susah susah gampang. birokrasi tidak memungkinkan pelayanan yang lebih baik untuk warga negaranya yang patuh..malah dipersulit sehingga kita menyerahkan ke mereka. ayo jangan putus asa, kalo bener ada semua dan lengkap..kenapa harus bayar yak..boleh aja kasih uang rokok, bensin ato apa aja..kalo dah jadi urusannya..jadi rasa terima kasih aja..kan manusia juga yak. tapi jangan dipalak di depan dong..

Urus Dokumen- Panjangin STNK

ngga terasa si kuning dah abis stnk nya bulan mei ini...jadi musti dipanjangin...sebenarnya murah aja sih pajaknya cuma 195 ribu...plus administrasi 50 ribu..tahun lalu dibalik nama..pajak sama bea balik nama plus administrasi habis 450 ribu...tapi ongkosnya..karena pakai biro jasa..kena 400 ribu..he..he...gila aja ya. karena lagi gak sibuk2 banget..pengen coba ah manjangin sendiri ke komdak...terakhir manjangin... Continue Reading →

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑