si kuning berobat – radiator (6)

mesin panas itu karena radiator tidak efektif. radiator yg sudah kebanyakan ditambal ato dimatikan jalannya bisa jadi tidak efektif meredam panas mesin. gw sih ganti aja dan dipotong supaya pas ke rumah aslinya. boss lukman dari palbatu yg nongkron sesudah kota kasablanka yang ngerjain..dan OK.

Advertisements

si kuning berobat (5) – urut kabel

Tadinya sih standar aja kabelnya..cuma ada AC dan radio. Selanjutnya sejalan dengan perkembangan jaman..he.he.he…makin banyak deh tambahannya dan montirnya main cabut sana sini aja kabelnya. jadilah runyam dan gak memenuhi kaidah perkabelan. Puncaknya waktu susah distater..begitu bisa nyala..eh keluar asap dari kepala aki nya. di kepala yang positif aja dah ada 4 kabel nyantol..negatif ada 2 buat massa nya. Kata teman gw yg ngerti elektro..kacau nih perkabelan..ada yang kabelnya sambung menyambung menjadi satu…ada yang besar kecil gak sama..ada yg gak mau pusing dan pake pengaman..jadi langsung nyantol ke kabel di aki nya.

emblem corolla 2

Salah satu target yang dah lama digoogling badges alias emblem..samping kiri kanan (dulu ditutup sama yg punya..pas dikerok keliatan ada … More

Selesai dicat

akhirnya …cape juga ngurus si kuning ini…langsung aja deh..selesaikan acara cat mengecat…ngga usah pake vernis …pokoknya ditutup cat…pake porissima yellownya … More

Si kuning selesai…

akhirnya …cape juga ngurus si kuning ini…langsung aja deh..selesaikan acara cat mengecat…ngga usah pake vernis …pokoknya ditutup cat…pake porissima yellownya … More