Corolla Ke-20 si kuning…

aaa4

ini waktu dikerok cat nya..lalu dilas..dan diepoxy..lalu didempul-kalo yg ini gw minta orang lain yg ngerjain…gak bisa soalnya. Lumayan juga ngerjainnya..capek yg jelas..

Dah gitu belajar ngecat..masih pakai cat NC, kayak cat mikrolet..bahkan gagal vernishnya..
Sudah beres..ditaruh di garasi rumah kosong tetanggal..lumayan lama, di depan rumah. jadi masih sempat diajak muter seminggu sekali..sampai kira kira 2009..Sesudah itu dipindah, parkir di basement kantor..gak sempat dipanasin lagi..mulai deh kabel digigit tikus. tapi masih bisa dibenerin dikit dikit buat jalan…

Ini periode terlantar..mulai 2015 di parkir depan rumah, kehujanan kepanasan..dah gitu mogok, ban kempes sampai hampir robek. Dah gitu 2019 dipindah ke rumah kosong. sama juga terbuka area nya, ditutup cover tapi terbang dan gak ada yg benerin ya. mulai deh karat menyerang lagi..sekarang bahkan ke wilayah bak mesin. dah gitu atap juga mulai mblendung karat.cepat banget sih kerusakannya..

kelanjutannya..mesin diturunin dan dicat juga warna hitam. biar sekalian deh

sudah mesin dipasang, cat selesai..ini dia jadinya…

2 thoughts on “Corolla Ke-20 si kuning…

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: