Urus Dokumen- Samsat Selatan Panjangin STNK

berbekal pengalaman manis tahun lalu waktu manjangin stnk si kuning, mei ini pas habis lagi stnk nya..diputuskan dan ditekadkan untuk kembali mengurus sendiri…toh semua dokumen lengkap..ktp asli,stnk,bpkb
Jam 8 pagi teng,gw dah di polda metro jaya..gedungnya yg di jalan gatot subroto sebelah kiri lapangan upacara..loket 1 ambil formulir..isi pake data-data bpkb dan stnk…
geser dikit ke tukang fotocopy..serahkan 3 jenis dokumen itu dan fotocopy satu set. formulir dan fotocopyan plus ktp asli..serahkan ke loket 1 itu..jangan lupa,pencet dulu touch screenya untuk ambil nomor antrian..serta kasih nomor antriannya 1 lembar bersama dengan berkas itu…

nunggu deh bentar..baca koran baru depan aja dah dipanggil lagi…nomor aja yg dipanggil, lalu dikasih formulir untuk setor…geser dikit ke kanan..ke loket kasir..berdiri aja ngantri..dah gitu bayar deh sejumlah yg tertulis…selesai gitu..nunggu dikit, nerusin koran tadi…di loket sebelah kanannya lagi, nomor mobil kita dipanggil..plus ada di tivi..jadi kalo ketinggalan gak usah kuatir…tinggal ambil aja tuh STNK.

total abis waktu hanya 40 menit..mulai dari awal hingga selesai…gak ada kata lain yang bisa gw ucapkan…SALUUUUUTTTT pak polisi. tuh kan kalo mau apa yang gak bisa….tinggal aja partisipasi kita warga negara…ayo urus sendiri, stop mengeluh! biar calo mati angin…n aparat birokrat kita gak ada yang godain…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s